SEMINAR WAKAF DAN WAKAF GATHERING BERSAMA BADAN WAKAF INDONESIA (BWI) DI HOTEL KAMPI SURABAYA

posted in: Kabar, Kegiatan Kami | 0

Hotel Kampi Surabaya menjadi saksi digelarnya dua acara yang menjadi bagian dari rangkaian acara Jatim Berwakaf yang diselenggarakan pada hari Selasa, 3 Desember 2019. Dua acara tersebut adalah Seminar Wakaf yang diadakan pada pagi hingga siang hari, kemudian dilanjut dengan Wakif Gathering yang diadakan pada malam harinya. Komisioner Badan Wakaf Indonesia, yaitu Ir. Iwan Setiawan Fuad, M.Si. didatangkan untuk menjadi pembicara pada dua acara tersebut.

Seminar Wakaf yang mengusung tema “Penguatan Nazhir dan Optimalisasi Potensi Wakaf” ini diperuntukkan individu/lembaga/yayasan baik yang sudah menjadi nazhir ataupun yang belum menjadi nazhir. Seminar di mulai pada pukul 09.00 WIB dengan kurang lebih 35 peserta dari berbagai lembaga dan yayasan di Jawa Timur. Tiga pembicara yaitu Ibu Susi Susiatin, SE., MM. selaku founder dari Gerakan Wakaf Indonesia, Bapak Ir. Misbahul Huda, MBA. selaku ketua Gerakan Wakaf Indonesia, dan Bapak Ir. Iwan Setiawan Fuad, M.Si. yang merupakan Komisioner dari Badan Wakaf Indonesia, menyampaikan pada peserta bahwa sangat penting bagi para nazhir untuk bersinergi untuk bisa mencapai wakaf yang lebih maju dan maksimal di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Wakaf Gathering oleh Gerakan Wakaf Indonesia diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi baik antar wakif maupun dengan GWI sendiri. Selain itu juga dalam rangka memberi kesempatan kepada para wakif dan calon wakif untuk sharing mengenai wakaf dengan GWI dan Ir. Iwan Setiawan yang merupakan bagian dari BWI, dimana BWI sendiri merupakan bagian dari regulator untuk wakaf. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan ini, peserta gathering sangat antusias untuk berdiskusi, juga tak sedikit dari mereka yang datang untuk menyisihkan hartanya untuk kemudian diwakafkan melalui nazhir GWI.

Setelah dua acara kemarin sukses dilaksanakan, Gerakan Wakaf Indonesia mulai fokus untuk mempersiapkan acara Jatim Berwakaf yang akan diadakan pada awal Tahun 2020.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *