Sosialisasi Gerakan Wakaf Dan Peluang Enterpreneur Syariah Untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Sunan Ampel

posted in: Kegiatan Kami | 0

 

Sebagai salah satu usaha memasyarakatkan wakaf sekaligus membangun jiwa enterpeneur syariah, pada tanggal 12 November 2019 kemarin Gerakan Wakaf Indonesia (GWI) menggelar sosialisasi gerakan wakaf dan peluang enterpeneur syariah pada mahasiswa UIN Sunan Ampel.

Melihat bagaimana wakaf mampu menjadi penunjang perekonomian Bangsa, GWI menggandeng UIN Sunan Ampel untuk menyebarkan mengenai pentingnya berwakaf. Sosialisasi ini dilakukan pada mahasiwa mahasiswi dua jurusan di Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, yaitu jurusan Managemen Zakat dan Wakaf (MAZAWA) dan jurusan Managemen,

Selain itu dalam acara tersebut Ibu Susi dan Bapak Huda selaku Founder dan Ketua GWI, menginformasikan kepada mahasiswa mengenai sisi lain dari wakaf. Dimana wakaf saat ini telah mampu menjadi bagian dari bidang enterprenuer, khususnya enterpreneur syariah dengan bergabung menjadi Sahabat Wakaf. Melalui Sahabat Wakaf ini, mahasiswa bisa melakukan kegiatan sosial sekaligus belajar menjadi enterpreneur muda syariah.

Sahabat Wakaf juga mampu menjadi solusi bagi siapapun yang tidak ingin bersusah payah mendapatkan pekerjaan, karena menjadi Sahabat Wakaf berarti telah menciptakan lapangan pekerjaan setidaknya untuk diri sendiri. Hal ini juga membuktikan bahwa GWI sangat bersinergi dengan Pemerintah dalam mengurangi pengangguran.

Ketika seorang pekerja atau karyawan biasa hanya mendapat benefit berupa gaji di dunia, berbeda dengan Sahabat Wakaf. Sahabat Wakaf mendapatkan dua benefit sekaligus yaitu keuntungan atau ujrah sebagai gaji di dunia, dan pahala sebagai gaji di akhirat.

Hubungi kami
Website: gerakanwakaf.id
WA: +6281330108688
Alamat: Jl. Taman Paris Raya, Blok B1 No 1, Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo
Facebook: facebook.com/gerakanwakafindonesia
Twiter: twitter.com/gwakaf
Instagram: instagram.com/gerakanwakaf
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/28724494
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCLlAtxT0H332tEnpiVHb2Bw

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *