Tips Sukses Berbisnis, Menjadi Entrepreneur Muda Syariah

posted in: Artikel Wakaf, Kabar | 0

Halo para Entrepreneur Muda Syariah!
Masih banyak orang yang ragu untuk memulai bisnis atau usaha karena tidak tahu harus mulai dari mana. Hampir sebagian besar orang memimpikan menjadi seorang pebisnis besar dan sukses. Tapi, hanya sebagian kecil yang benar-benar hidup menjalani mimpi tersebut. Alasannya sederhana, merintis dan mengelola usaha sendiri tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus memiliki mental sekuat baja, ada hal penting lain yang harus dipersiapkan matang.
.
Banyak orang masih berfikir bahwa dalam memulai bisnis harus punya modal yang besar, padahal kita bisa mulai dari apa yang kita punya sekarang.
Jika belum siap, tidak perlu melompat langsng ke skala besar, lebih baik kita belajar secara bertahap. Seiring dengan perkembangan bisnis kita nanti, pengetahuan dan skill akan bertambah sehingga kita dapat melakukan peningkatan secara efektif dan bijak.
.
Step by step, asal selamat 
.
Yuk gabung Sahabat Wakaf, kamu bakalan dilatih dan didampingi untuk jadi entrepreneur dan pegiat wakaf yang professional. Jadi sahabat wakaf bisa memiliki peluang untuk berdakwah dan menjalankan bisnis syariahÂ ğŸ˜Ž

.
Mantab kan!
Lets join us!
Admin: +62 813 3010 8688
Hit us up on Instagram ( @gerakanwakaf )
Twitter ( @gwakaf )
Fanpage
( Gerakan Wakaf Indonesia )

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *